Sabtu, 07 Februari 2009

"Siapa Mereka".

"Kendali dunia tanpa penyeimbang akan menimbulkan
kesenjangan dan ketidakteraturan”
- oposan.
by Fitria Anggarwati

Fragmen code : kejadian peristiwa tragedi nyawa atau bara api, bersamaan dengan momen yang mengubah arah program atau kebijakan atau statemen atau kondisi atau sikap institusi –individu terhadap keadaan. Seperti peristiwa mundurnya Soeharto bersamaan dengan penembakan mahasiswa Trisakti, serta peringatan 10 tahun reformasi bersamaan dengan gempa Sinchuan Cina. Fragmen code digunakan untuk menganalisa peristiwa biasanya menggunakan inisial-inisial untuk mengenal gerakan jiwa setelah meninggal berupa :
a.Awalan huruf depan atau nama dari tokoh-tokoh yang dikenal. Budi Utomo, Para Pahlawan yang banyak berperan di kejaksaan, pengadilan, aktivis politik & HAM, departemen dan pengusutan KPK. Simon Pherez dari keturunan bangsa Yahudi yang mendapat nobel perdamaian. Imam Mahdi dengan nama depan I.
b.Kemiripan wajah, istri Panembahan Senopati, mama Ira di Idola cilik.
c.Kata atau kalimat atau aksyen khas yang dipergunakan- seperti kata bangkit dan semangat yang digelorakan Sultan Agung pada sosok Soekarno. Nasionalisasi oleh Dr. Sun Yat Sen. Kata berjuang oleh M. Hatta, M. Natsir. Cita-cita oleh RA. Kartini. Singkatan kata : NU.
d.Warna penunjukkan seperti biru untuk bangsa bangsa Arab- Palestina saat iklan SBY turun 3 kali. Merah untuk jawa yang lalu direpresentasikan menyeluruh sebagai gerakan semangat seperti di Kuba dan AS.
e.Bagian karakter dari tokoh umat, bangsa atau negara seperti Muhammad SAW dengan jubah muslim beserta peci atau istri-istri dengan kerudung Khadijah, M. Gandhi dengan lahirnya Hindu di India -Parvati (wajahnya seperti Olga- presenter) lalu India dikenal dengan P, namun karena P banyak memiliki representasi maka India diwakilkan dengan O.
f.Icon- seperti pakaian khas kemeja batik untuk keturunan Raja-Ratu HB sampai IX-. Gerakan Kota-kota untuk daerah asal tempat tinggal Gresik- Sunan Ampel, Mojokerto- Raden Sesepuh, Borobudur-Dinasti Sanjaya, Ngawi- Empu Sendok, Cirebon- Sunan Muria, Madura, Semarang- Pajang, Airlangga- Surabaya, Kediri –Blitar- Malang, Aceh dlsb.
g.Identitas negara- NY/LA untuk Amerika Serikat karena peristiwa terkait maka H dikenal dengan WTO/9-11. Dengan menyingkat nama dari tokoh-tokoh AS, atau asal seperti Rusia, Belanda, Inggris- Ratu Elizabeth II, Jepang, Korut, Iran.
h.Bidang profesi dan ilmu: labour, science, mathematic, chemistry, literature-poetry, lecture, economic, social, politic, art, journalist, polisi, militer,-dlsb.
Kendali dunia yang terjadi jika tidak ditopang oleh “Mereka”, maka kesenjangan dan ketidakteraturan sulit teratasi. Adakalanya “fragmen code” diberi tanda jasa untuk mereka-mereka yang memulihkan keadaan, dibalik gerakan sinar- (light movements). *unwritten names* metrobreaking.info

1 komentar:

Force India mengatakan...

www.polepositionforceindia.blogspot.com